Halaman

Minggu, 02 Desember 2012

Will, The Survivor !



Pada tahun 2012, sekitar 160.000 anak didiagnosa terkena kanker di Amerika. Will, anak yang terkena kanker otak empat kali dalam hidupnya. Will terkena kanker otak saat dirinya baru berusia 10 bulan, kemudian mendapatkan kanker keduanya saat dirinya berusia dua tahun, kankernya yang ketiga kembali menggerogoti tubuhnya saat dia kira-kira berumur lima tahun, dan yang keempat kembali datang saat dia berusia 14 tahun.

"Saya sangat bersyukur bahwa saya masih bisa hidup…" kata Will dengan rasa bersyukur. 

Semuanya itu bisa terjadi karena ada tangan-tangan mereka yang baik hati dan mau membantu. Orang-orang ini ikut berjuang untuk setiap anak yang membutuhkan bantuan, yang tidak pernah berhenti mencari jawaban atas setiap pertanyaan.

"Banyak anak yang punya permasalahan dan kami butuh bantuan untuk menolong dan membantu kami…" tambah Will lagi. 

Banyak anak-anak yang membutuhkan dukungan dari orang lain. Karena itu, jadilah inspirasi bagi orang lain, jadilah berkat dengan terlibat di dalam kebutuhan orang lain, dan bergabunglah dalam kegiatan tertentu yang dapat menjadi perpanjangan tangan Tuhan. Donasi, perhatian dan doa anda akan berarti bagi mereka yang membutuhkan.

sumber:http://www.jawaban.com/index.php/news/detail/id/90/news/120726103931/limit/0/Mujizat-Bagi-Anak-Anak-Penderita-Kanker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar