Halaman

Minggu, 23 Desember 2012

Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI)


Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI) atau dikenal sebagai Community for Children with Cancer (C3) adalah yayasan khusus anak penderita kanker yang telah berdiri sejak 26 April 2007 di Ruang Anak Lt 4 - Rumah Sakit Kanker “Dharmais”,
Jl. Letjen. S. Parman Kav. 84-86, Jakarta 11420. YPKAI bertujuan untuk membantu anak penderita kanker dan keluarganya baik dari segi psikososial maupun financial melalui satu program yaitu Program Kliniko-Psiko-Sosial. Melalui program tersebut, YPKAI berusaha untuk memenuhi kebutuhan psikososialnya sehingga mereka dapat memperoleh pengobatan yang optimal.


YPKAI membuka kesemapat bagi masyarakat untuk membantu anak penderita kanker di Indonesia dengan 3 cara yang sangat efektif yaitu, "Cash!", "Co-location!" dan "Communicate!"

      Cash! - Masyarakat dapat memberikan donasi langsung melalui rekening BCA dan Mandiri.

   Co-location! -  Jika tidak memiliki dana untuk disumbangkan, YPKAI tetap berharap kehadiran masyarakat untuk menghibur pasien anak penderita kanker di  Ruang Anak lt.4 Rumah Sakit Kanker "Dharmais”

   Communicate! - Jika tidak memiliki dana maupun waktu, anda masih mempunyai kesempat untuk membantu dengan menjadi penghubung yang dapat menyampaikan mengenai kegiatan C3 kepada orang yang bisa membantu secara Cash! dan Co-location!.

Siapkah anda untuk membantu anak penderita kanker di Indonesia?

1 komentar:

  1. bagai mana cara bergabung dengan C3.......?
    saya mempuyai keponakan yang terkena kangker darah umurnya masih 6 thn. jenis kelamin wanita.. tlong infonya..........

    BalasHapus