Halaman

Kamis, 27 Desember 2012

PT. Garuda Indonesia Peduli pada Anak Penderita Kanker

PT. Garuda Indonesia telah bekerjasama dengan YKAKI untuk membantu mengisi peralatan di salah satu rumah singgah yang dikelola oleh YKAKI yaitu Rumah Kita 2. Semua kebutuhan sehari-hari seperti makanan, susu, sembako dan lain-lain juga dilengkapi oleh PT. Garuda Indonesia dan donatur lainnya.

PT. Garuda Indonesia juga mendukung YKAKI melalui Program Garuda Indonesia Peduli kepada Kanker Anak. Kegiatan yang dilakukan adalah sebagai berikut:

  • Bantuan dana untuk pembelian peralatan dan fasilitas untuk Rumah Singgah. Rumah Kita 2 (RK 2) telah selesai direnovasi dan berkapasitas untuk 24 anak serta pendampingnya.
Dukungan untuk sosialisasi edukasi khususnya mengenai kanker pada anak yang telah diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 28 Oktober 2010 secara cuma-cuma di Gedung Manajemen Garuda City, Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Sosialisasi ini diadakan dalam 2 sesi yaitu:


  1. Sesi I diperuntukkan bagindokter-dokter Puskesmas di lingkungan DKI Jakarta. Maksimum peserta berjumlah 150 orang.
  2. Sesi II diperuntukkan bagi penggerak PKK, petugas sosial masyarakat, kader-kader Posyandu serta karyawan PT. Garuda Indonesia. Maksimum peserta 350 orang.
Bantuan tiket penerbangan Garuda Indonesia untuk 4 orang dengan rute Jakarta-Amsterdam-Jakarta dalam kaitan pengurus YKAKI menghadiri ICCCPO Conference di Boston pada tanggal 21 hingga 24 Oktober 2010.


Sumber: http://www.ykaki.org/id/news/content/komitmen-pt-garuda-indonesia-untuk-peduli-pada-anak-anak-penderita-kanker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar