Halaman

Kamis, 10 Januari 2013

Nikita Willy Mengunjungi YKAKI


Artis Nikita Willy mengunjungi anak-anak penderita kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Jalan Percetakan Negara, Jakarta, Selasa (20/12/2011). Dalam kunjungan sosial tersebut, Nikita Willy berbagi cerita dan kebahagiaan dengan sejumlah penderita kanker anak. Ini merupakan salah satu wujud dukungan langsung yang Ia lakukan untuk tetap menyemangati anak-anak penderita kanker agar terus berjuang melawan penyakit mereka.


"Pengen ngajak temen-temen juga biar bisa maen ke sini. Sekarang aku dulu, nanti aku ceritakan kepada mereka. Mudah-mudahan mereka juga tergerak untuk bisa mengunjungi tempat seperti ini dan bisa saling berbagi," ucapNikita Willy ditemui di YKAKI, Jl. Percetakan Negara IX No 3, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Nikita menganggap bahwa anak-anak di YKAKI memiliki semangat juang dan keinginan belajar yang tinggi. Dukungan pun penting artinya demi kesembuhan mereka."Kalo anak dengan kanker mempunyai (kesempatan) 80% untuk sembuh dan tidak menular. Kita harus support dan jangan pernah takut untuk datang ke sini untuk mensupport dan saling berbagi, walau bagaimanapun anak-anak membutuhkan," tuturnya.


Berada di tempat tersebut, Nikita pun bagi-bagi tips agar tetap sehat. "Kalau untuk menjaga kesehatan aku sendiri seperti check up ke dokter, makan makanan bergizi, istirahat yang cukup, pola makannya juga teratur," ucapnya.Satu harapan diucapkan oleh Nikita, agar anak-anak di YKAKI tersebut tetap bersemangat. "Untuk adik-adik di sini tetap semangat, belajar yang rajin juga. Pokoknya semangat dan terus berdoa," tandasnya. 


Sumber:
http://id.omg.yahoo.com/foto/nikita-willy-kunjungi-anak-penderita-kanker-1324440576-slideshow/
http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-willy-ingin-ajak-teman-buat-charity.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar